SEO, Bisnis Online, dan bitcoin

Cara membuat postingan berkualitas Unik dan SEO

Cara membuat postingan berkualitas Unik dan SEO muncul dihalaman utama google

Cara membuat postingan berkualitas Unik dan SEO. Membuat postingan yang berkualitas adalah hal yang sangat-sangat penting bagi seorang blogger dikarenakan postingan yang berkualitas  dapat meningkatkan page rank postingan tersebut. Tak dapat dipungkiri jika postingan yang berkualitas dapat menduduki halaman pertama pada google.
Artikel yang disukai oleh google adalah artikel yang SEO Friendly, maksudnya adalah artikel yang kata-katanya jarang digunakan oleh blogger lainnya sehingga kualitas artikel yang kita tulis dapat 100% Uniqe.

Nah, jadi bagaimana cara agar membuat postingan yang berkualitas unik dan SEO? mari kita lihat caranya dibawah ini.

1. Tidak boleh menjiplak postingan orang lain
Google sangat pintar dalam merayapi semua artikel di blog. Jadi jika kita hanya menjiplak hasil postingan dari orang lain maka jangan harap postingan dapat puncul di halaman utama google.

2. Sebelum diterbitkan, cek dulu kualitas artikel kalian
Maksudnya adalah setelah kalian membuat suatu artikel, jangan dulu di publikasikan. Walaupun artikel tersebut 100% kita tulis sendiri tapi kita tidak tau apakah pilihan kata yang kita gunakan sama dengan pilihan kata yang digunakan oleh blogger lainnya. Oleh karena itu sebelum di publikasikan kalian dapat mengecheck seberapa unik artikel yang telah kalian buat di plagiarischecker. Setelah artikel dinyatakan 100% uniqe maka barulah kalian mempublikasikannya. Hal ini sangat penting untuk Optimasi SEO.

3. Banyaknya kata yang digunakan dalam membuat artikel
Setelah saya telusuri, beberapa orang mengatakan bahwa untuk menulis sebuah artikel didalam sebuah blog yang disukai google, banyaknya kata yang harus ditulis adalah 300, 500, atau 700 kata. Menurut saya tidak demikian. Banyaknya kata yang harus kita tulis adalah sebanyak kata itu diperlukan. Walaupun kata yang kita tulis sedikit tapi dapat menyelesaikan suatu topik secara singkat, padat, dan jelas. Maka itu sudah menjadi artikel yang baik. Tidak perlu bertele-tele dalam menulis sebuah artikel.

4. Gambar
dengan menambahkan gambar pada artikel maka akan menambah relevansi pada google search engine. Pertama, sebelum mengupload gambar, ubah nama gambar tersebut menjadi seperti keyword untuk postingan kalian, Kedua, setelah gambar diupload, maka klik properties pada gambar kemudian pada title text tuliskan keyword postingan kalian. sedangkan alt text tambahkan keyword yang lebih panjang.


Cara membuat postingan berkualitas Unik dan SEO muncul dihalaman utama google



Dan masih banyak lagi. Tapi hal diatas  adalah pokok yang harus dilakukan untuk membuat sebuah artikel menjadi berkualitas dan unik serta SEO.

Sekian dari saya, Terima Kasih.



Labels: SEO

Thanks for reading Cara membuat postingan berkualitas Unik dan SEO. Please share...!

0 Comment for "Cara membuat postingan berkualitas Unik dan SEO"

Back To Top